Menu

Mode Gelap

Hukum

Operasi Keselamatan, Polisi Imbau Pengendara di Tanjungpinang Taat Peraturan

badge-check


					Pada Operasi Keselamatan, Polisi mengimbau pengendara di Tanjungpinang taat peraturan lalu lintas. Foto: Humas Polresta Tanjungpinang Perbesar

Pada Operasi Keselamatan, Polisi mengimbau pengendara di Tanjungpinang taat peraturan lalu lintas. Foto: Humas Polresta Tanjungpinang

kurawalmedia.com, Tanjungpinang – Pada Operasi Keselamatan Seligi 2024, Polisi Resor Kota (Polresta ) Tanjungpinang akan menindak para pelanggar lalu lintas di jalan raya.

Operasi Keselamatan Seligi 2024 ini tidak lain bertujuan untuk menindak pengendara yang melakukan segala bentuk pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

Oleh sebab itu, pada Operasi Keselamatan ini, polisi mengimbau masyarakat khususnya pengendara agar taat dan memahami peraturan lalu lintas.

Operasi Keselamatan yang berlangsung selama dua pekan ini, menyasar pelanggaran seperti penggunaan ponsel saat berkendara, kendaraan kapasitas berlebih.

Selain itu, pengendara yang tidak menggunakan helm ganda, pengendara melawan arus, pengendara roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

Selanjutnya, polisi akan menindak pengendara anak bawah umur hingga pengendara mabuk atau pengendara dalam pengaruh alkohol.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Heribertus Ompusunggu, mengatakan Operasi Keselamatan Seligi 2024 berlangsung pada 4 hingga 17 Maret 2024.

Facebook Comments Box

Baca Lainnya

Flyover Melayu Kota Piring Tanjungpinang Dibangun Tahun Depan

22 Juli 2024 - 09:28 WIB

Flyover Melayu Kota Piring Tanjungpinang Dibangun Tahun Depan

Pencuri Gasak Motor Jemaah Masjid di Tanjungpinang

20 Juli 2024 - 17:48 WIB

Pencuri Gasak Motor Jemaah Masjid di Tanjungpinang

Mahasiswa UGM Gelar KKN PPM di Tanjungpinang

19 Juli 2024 - 21:48 WIB

Mahasiswa UGM Gelar KKN PPM di Tanjungpinang

PLN Batam Lakukan Penyesuaian Tarif Listrik, Bagaimana TDL Pulau Bintan?

19 Juli 2024 - 14:13 WIB

Teknisi listrik

Perubahan Watimpres, Menjadi “DPA” Sesuai UUD 1945

18 Juli 2024 - 21:34 WIB

Guru Besar Unpak Bogor
Trending di Hukum